Kamis, 20 November 2014

MIMPIKU TERCAPAI LAGI



Columbus 20 November 2014

Ketika saya memiliki waktu senggang, saya meyempatkan diri untuk membuat daftar mimpi-mimpi saya. Satu diantaranya adalah saya ingin bahwa suatu saat nanti foto saya terpasang disalah satu website/pengumuman di kampus. Keinginan ini saya tulisankan tepat disaat masa persiapan, beberapa bulan, menjelang keberangkatan ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah.

Sampai pada suatu hari, tiba saatnya bahwa mimpi saya tercapai. Ketika saya masuk ke ruang kelas di kampus Ohio State University, di hari Rabu malam, 18 November 2014, salah seorang teman saya dari Amerika memanggil dan berkata bahwa dia melihat foto saya di sebuah pengumuman dari kampus. Langsung saja saya bertanya, dimana saya bisa melihatnya? Dan beberapa teman pun menunjukkan foto saya. Ternyata, foto yang terdapat di salah satu pengumuman kampus merupakan foto saya dan beberapa teman yang sedang membentuk formasi O-H-I-O, yang merupakan formasi yang biasanya dibentuk oleh para mahasiswa atau siapapun sebagai bagian dari Ohio State University.

Setelah melihat foto tersebut, saya teringat akan mimpi saya sebelum saya berangkat ke Amerika. Saya sempat menuliskan mimpi itu di daftar mimpi-mimpi saya dan sekarang mimpi itu sudah tercapai. Hal tersebut membuktikan bahwa mimpi atau cita-cita yang kita miliki pasti akan terjadi tepat pada waktunya dan setelah kita melewati proses pendewasaan yang cukup untuk menerima mimpi-mimpi kita yang terwujud.

Sekali lagi, ini adalah kemurahan yang Manajer hidup saya berikan kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar